BLOGGER CHAT ROOM


ShoutMix chat widget

BAMBU BUNTET & KERIS AJAIB


Saya memiliki sebuah benda unik yang katanya orang bambu ini namanya "Bambu Buntet" yaitu bambu yang ruasnya rapat dan tidak memiliki lubang ditengahnya. Bambu ini sebelumnya adalah kepunyaan ibu saya, karena hanya dibiarkan begitu saja, akhirnya saat ini saya yang merawatnya. Alhamdulillah selama membawa bambu ini dalam berurusan selalu diberikan kemudahan. Sungguh kekuasaan Allah SWT tiada tandingannya. Selalu saja ada rejeki dalam kehidupan saya, dan satu hal lagi, siapapun yang bertemu dengan gak pernah banyak bantah/bicara, kalau saya mengurut batang bambunya dengan ibu jari.

pusakapusaka

pusakapusaka

Selain itu barang ini aneh, sering ilang tanpa sebab, apa lagi kalau sehari saja saya tidak ingat dia, weh...Susah banget nyarinya. Emang pulang sendiri sih tp nanti kalo bener2 saya merasa membutuhkan barang itu eh tiba2 aja da di kantong celana..hehehe aneh bener....Saya bersyukur kepada Allah diberikan hadiah yang istimewa ini

Satu lagibaru-baru ini saya dititipi sebilah keris yang bisa berdiri dimana saja tanpa ditopang sama warangka atau apa pun. Kerisnya bisa bergerak berputar-putar bahkan terbang. Hanya saja seusai test saya tidak dibenarkan lagi membuka bungkusan keris itu. Nih lihat di fotonya...Serem gini..Dibungkus kain warna hitam dan dililiti benang hitam disekujur warangkanya...

pusakapusaka

Kata empunya barang ini mau dilepas....Harganya Milyaran juga sih...pastinya saya gak tau, saya hanya tempat penitipan saja, Kalau ada yang berminat silahkan hubungi saya nanti saya pertemukan dengan pemiliknya....Duh Tanganku Kriting kebanyakan ngetik...Udah ya..Terima Kasih sudah mau menyimak tulisan ini....

Contact Person: 0812 450 10899
Muhammad Rizky

3 comments:

al-hussaini Monday, 02 February, 2009  

wah..menarik ya dengan bambu buntet & keris ajaib tu...simpan dan jaga baik2 ya...

muhammad firdaus,  Sunday, 01 November, 2009  

wagagaga saya orang biasa....barang itu asli ya saya dapat milihat ...bisa saya tahu ape name keris itu....rajapahit dia buat oleh org tinggi...betol gak...pendawa lima...asalammulaikum..from malaysia

Post a Comment

Silahkan Komentari Halaman ini...

MEMBER BLOG NEWS

Komentar Terbaru

RANKING

My Popularity (by popuri.us)

  © Muhammad Rizky Original Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP