BLOGGER CHAT ROOM


ShoutMix chat widget

New Merchandise Blogger


Hallo, TeMaN-TeMan Blogger, Gw Punya BarAng Bagus Yang Bisa Loe DapetIn Hanya Di BLOG gue. Ini Nih MerChanTdise BLOGGER specialS EditiON. Nah Buat Yag Mau MemilIkinya gaMpanG Koq TinggAL Pesen AjaH..OK!! SilahKan DiniKmati Broo.. Semoga Merchandise ini BiSa Jadi IdenTitas PaRa BloGGER Indonesia.

Oh Ya Bro Tidak itu Saja Dengan Membeli MerChantDise Ini Loe Juga Udah MenyumbanG Untuk KegiataN SoSiaL ProGraM "AKU JUGA MAU SEKOLAH" unTuK Anak-aNak Kurang MamPu Yang PutuS SeKolah Bro.

Pin BLOGGER:
uk. 44m/58mm Rp.15.000,-
Disumbangkan Rp.5.000,-

Photobucket

Baju Kaos v.1
uk. S/M/L/XL/XXL/XXXL Warna Hitam/Putih
Harga Rp.65.000,-
Disumbangkan Rp.10.000,-

PhotobucketPhotobucket

Baju Kaos v.2
uk. S/M/L/XL/XXL/XXXL Warna Hitam/Putih
Harga Rp.65.000,-
Disumbangkan Rp.10.000,-

PhotobucketPhotobucket

Baju Kaos v.3
uk. S/M/L/XL/XXL/XXXL Warna Hitam
Harga Rp.65.000,-
Disumbangkan Rp.10.000,-

Photobucket

Baju Kaos v.4
uk. S/M/L/XL/XXL/XXXL Warna Putih
Harga Rp.65.000,-
Disumbangkan Rp.10.000,-

Photobucket

Mug BLOGGER
Harga Rp.35.000,-
Disumbangkan Rp.5.000,-

Photobucket

Mug Wordpres

Harga Rp.35.000,-
Disumbangkan Rp.5.000,-

Photobucket

Catatan : Untuk yang mau memesan Paket Spesial (Dicetak dengan Nama Kota Anda Masing-Masing) Seperti contoh dibawah ini, mohon request dulu, kalau peminatnya banyak akan produksi juga.

Photobucket

Format Pemesanan Merchandise:

Nama:
Alamat lengkap + kode pos:
No telp yg bisa dihubungi:
Pesanan:
Ukuran:
Jumlah:

Silahkan menghubungi kami untuk pemesanan
MERCHANDISE ini di:
0451 - 486803 / 4723678 / 081245010899
e-mail:kaosgoblog@gmail.com

Format Konfirmasi Jika Sudah Melakukan Pembayaran:

Nama pengirim:
Jumlah Transfer:
Tanggal Transfer:
Melalui Bank:
No. Account Bank:

Atau Men Scan Bukti Transfer dan kirimkan ke email : kaosgoblog@gmail.com

Pembayaran/Donatur Melalui Rekening:
BCA: 7920415771
Mandiri :1510004875727


ONGKOS KIRIM SILAHKAN CEK DISINI

3 comments:

aaLiL Tuesday, 27 January, 2009  

mantaabb..makin keren aja...hehehehe..

keep share

blog1e Thursday, 29 January, 2009  

kereen..klo ada uang deh q ikutan..

Post a Comment

Silahkan Komentari Halaman ini...

MEMBER BLOG NEWS

Komentar Terbaru

RANKING

My Popularity (by popuri.us)

  © Muhammad Rizky Original Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP