BLOGGER CHAT ROOM


ShoutMix chat widget

Tips Cara Menghapus Dosa Kita Selama Hidup Di Dunia


Dalam menjalani hidup di dunia pasti kita pernah melakukan kesalahan di mata Allah SWT. Setiap melakukan kesalahan berarti kita telah melakukan perbuatan dosa yang tidak disukai Tuhan sehingga kita harus memohon maaf dan mohon ampunan agar dosa kita dihapus.

Mohon penghapusan dosa kepada Tuhan Allah SWT bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun kita berada. Setelah memohon ampun atas dosa-dosa yang telah kita perbuat, janganlah melakukan perbuatan dosa itu lagi sebagai bentuk kesungguhan kita untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tindakan / Perbuatan / Amalan / Cara-Cara Yang Dapat Menghapus Atau Mengurangi Dosa Kita :

1. Tobat / Taubat

2. Berbuat Kebaikan Dan Mengajarkan Berbuat Kebajikan

3. Halaqah Zikir Serta Mengaji Membaca Al-qur'an

4. Zikir Kepada Allah SWT

5. Belajar Alquran Di Masjid

6. Menghapal Alquran dan Memahami Maknanya

7. Belajar / Menuntut Ilmu Untuk Menegakkan Kebaikan Dan Kebenaran

8. Dakwah Di Jalan Allah SWT

9. Mencegah Keji dan Mungkar

10. Menebar Rasa Cinta Dengan Sesama

Catatan:
Sudah saatnya kita mulai mengintropeksi diri kita kembali ditahun ini. Mungkin saja banyak kesalahan yang kita perbuat di tahun kemarin, semoga tahun ini kita benar-benar menjadi orang yang lebih baik dari segala hal. Amien

12 comments:

Anonymous,  Monday, 02 February, 2009  

Kalau saya lihat, nada kata-katanya memang mengancam apa lagi menggunakan inisial "Pembunuh Rizky" dan ditambah lagi "TUH..DICARI SEMUA RADIO DI KOTA PALU KAW!!!!" << kosa kata ini menurut saya mengandung nada ancaman. Dan Menurut hukum apa bila sang korban merasa tidak terima dgn perlakuan ini bisa diproses melalui jalur hukum.
Namun Benar dan tidaknya alamat pelaku masih diragukan..Perlu ditelusuri lebih lanjut tentang alamat yang bersankutan biar proses hukum bisa berjaln lancar...

Anonymous,  Monday, 02 February, 2009  

Ayo Bro Bantai Saja Pelaku ILEGAL nya jangan takut sama ancaman...Ada Gw Anak Jenderal....Maksudnya Jenderal Naga Bonar..

Salam Kenal dari:
Uchok

lafa Monday, 02 February, 2009  

salam bro

membela kebenaran

pasti senantiasa mengalami rintangan

keep cheers broooo

dust,  Monday, 02 February, 2009  

IP address bisa jadi bukti? baru tau sy,kalau untuk UU anti teroris sih bisa tapi kalau perbuatan tidak menyenangkan? itupun kalau masuk di pasal perbuatan tidak menyenangkan,mungkin petugasnya tanya IP ADDRESS apa ya? :D

gugun,  Tuesday, 03 February, 2009  

masih kurang radio sms fm,radio proskuneo fm,radio sbb fm,radio al khaeraat/RAL,radio sarara kalau koran yang tidak ada ijinx Nuansa Pos,Infobaru,Media Alkhairaat,Garda Sulteng,Suara Sulteng,Id magazine juga,ditambah dengan daftar yang blog owner bikin habislah sudah media massa di palu,ya kalau blog owner mau perang dengan puluhan media masa di palu maju saja,komentarku untuk lapor polisi soal ancaman pembunuhan itu tidak masuk akal,tidak ada unsur ancaman dari pesan yang disampaikan si pembunuh_rizky,masalah nama yg digunakan di shout (pembunuh_rizky) juga absurd,kecuali sudah ada korban pembunuhan/sudah terjadi pembunuhan dengan korban bernama rizky mungkin si penulis pesan bisa diproses itupun dibawa ke pengadilan dulu kalau tidak ckup bukti maka si penulis pesan cuma dicap tukang ngaku2 yang ancaman hukumannya 0 bulan alias tidak ada pasalx. Sekedar info untuk blog owner,dari yang saya baca di milis,radio ramayana,nine dengan skip sedang proses uji siaran yang prosesnya makan waktu tahunan,bayangkan kalau blog owner dilapor balik tuduhan pencemaran nama baik,fitnah plus perbuatan tidak menyenangkan,radio radio yg disebut diatas bukan radio liar,mereka punya ijin frequensi,mereka punya ijin usaha SIUP,TDP,NPWP hanya saja mereka belum tercatat secara resmi di PRSSNI,ya keputusan ada sama blog owner mau terus maju memerangi "radio liar" atau tidak.sering2lah konsultasi dengan teman yang mengerti hukum biar tidak salah bertindak,kalau bisa komiu juga bikin penjelasan tertulis di milis radio indonesia spy nama kamu tidak tercemar,berdasarkan repli2 yang ada semua menyudutkan komiu.

Anonymous,  Wednesday, 04 February, 2009  

wah pak..

sepertinya mengerikan..

maaf pak.
berjuang sendiri itu bahaya..
lihat di tv. berjuang sendiri, mati..

hati2 pak..

jadi rakyat normal saja.

Anonymous,  Wednesday, 04 February, 2009  

Setahu saya dalam proses uji kelayakan hanya memakan waktu 6 bulan..silahkan download panduan engurusn ijin radionya di web nya Depkominfo. Kalau proses kelayakan dalam waktu bertahun-tahun bisa jadi radio tersebut dk layak untuk diberikan izin..Maaf saya juga paham sedikit soal radio...Soal pencemaran nama baik saya tdk merasa mencemarkan nama baik orang lain..Nyatanya saya menyertakan identitas jelas dalam setiap postingan maupun laporan saya. Aspirasi tidak bisa di bendung, kalau anda merasa tidak melakukan ya santai-santai saja lah tdk usah pake acara kirim2 shout box segala dengan inisial yang tdk enak dilihat.
Apakah salah jika ada orang yang nelaporkan keganjilan terhadap sesuatu? Toh bukan saya yang mengambil keputusan, soal keputusan kan ada lembaga yang berwenang. Saya sebagai orang yang mengkritik boleh saja kan mengeluarkan uneg-uneg. Kalau anda berusaha menghambat pendapat orang lain apa bedanya kita dengan rezim orde baru??
Sekali lagi mohon download juklak tentang prosedur pengurusan ijinnya.. saya sudah mendownloadnya dan mempelajari hingga aspek hukumnya. Satu hal lagi saya ingin bertanya sudah berapa tahun radio2 yang saya laporkan itu mengudara?
Terima kasih atas tanggapannya. Saya akan menghapus postingan ini jika pihak yang menggunakan nama "Pembunuh Rizky" untuk minta maaf disini.
Terima kasih atas peringatan anda tentang pencemaran nama baik, tp tolong kaji di aspek yang mana pencemaran nama baik tersebut terjadi??

Muhammad Rizky

Oxy,  Wednesday, 04 February, 2009  

anda bertanya dimana kesalahan anda? baca kembali baik baik isi surat pengaduan anda yang menyatakan bahwa semua radio yang anda tulis adalah radio liar atau TIDAK BERIJIN. Sedangkan 90% dari radio yang anda tulis mempunyai Ijin Prinsip dan Ijin Frequensi maupun Ijin Usaha disitu saja sudah jelas kesalahan anda, memfitnah usaha orang dengan mengatakan tidak punya ijin dan lain lain. Kalau memang mereka radio liar sudah lama dirazia,sekedar anda tahu hampir setiap minggu pihak Loka Spektrum,Dishub & Kepolisian sering merazia radio liar di Palu kenapa mereka (radio radio yang anda sebut diatas) tidak di Razia? hati hati anda mengirim surat sampai ke email SBY terakhir anda yang dituduh fitnah dan bisa diproses hukum.

anda bicara tentang orde baru,sepertinya anda yang bersifat orde baru, mengekang kebebasan pers,pantas saja anda tidak jadi pejabat,belum jadi pejabat saja sudah arogan,saya sudah baca alur perijinan dan bisa sampai tahunan kok,kalau anda mengatakan radio radio tersebut tidak layak diberi ijin memangnya anda siapa berhak menilai mereka tidak layak diberi ijin? tindakan anda justru membuat anda dicemooh oleh komunitas radio di palu.

Radio Sonic FM Sunday, 01 March, 2009  

Ayo maju terus bung. Radio komunitas juga harus berijin bung anda buka UU penyiaran bahwa radio komunitas juga harus berijin dan daya maksium hanya 50watt bung

Anonymous,  Thursday, 11 June, 2009  

waduh jadi rame tuh kalu dilihat sih masing2 ada kepentingan, ujung pangkal masalah gak di ketahui. Rizky terlalu ambil Rizky ..ohh salah resiko. Akibat korban dari orang2 pusat yg nyaris ampe bunuh2an. Wong urusan frek itu bisa bertahun2 saya saja di JABAR sudah 10 Tahun urus IZIN gak kluar2 ISR (POSTEL ). Katanya mesti ada surat dari Aulloh....karena semuanya sudah saya penuhi dari tingkat RT sampe Gubenur dan KPI ( setelah muncul KPI ), Kominfo, IPP semua dah lenkap baru kemarin kena FRB, lapor DPR RI, Lapor Juga ke sana kemari + mencari penyebabnya. Yg seperti Bung Rizky bilang tentang lamanya pengurusan izin... saya maklum mungkin bung Rizky belum memahami atau gak mau memahami. Kerana saya yakin anda orangnya idealis, saya juga orang idealis tapi saya akhirnya saya kelaut juga . Itu sedikit cerita pengalaman dan penderitaan yg sampai sekarang belum tuntas, dan yg menjadi pertanyaan Rizky kenapa tdk ada aparat yg menyegel Radio2 tadi. Karena berdasarkan Hukum jg tdk Kuat, Misalnya
1. Kalau dah gak ada Frekwensi. Pada saat pembuatan akte pendirian PT harusnya sudah ditutup. ( agar tdk ada korban )/ Gak ada komunikasi Antar Departemen.
2. Beri Pengumuman dengan Jelas di media2 yg sudah ada.
3. Ini aneh nih yg dah jadi anggota PRSSNI kliatannya dapat kemudahan. kalau mengurusnya lewat PRSSNI bisa cepat. Tapi kalau yg urus sebuah Komisi Yg ditunjuk Presiden untuk menangani Persyaratan pengurusan IZIN itu yg jadi masalah bisa 10 tahuanan. Wong ada anggota PRSSNI yg dr AM ke FM aja tinggal pindah, padahal mereka itu adalah senior diradio koq gak pake izin2 sgala dan kita tau semua kalu frek itu di tangani oleh ITU. dan di berikan kewenangan di wilayah masing2 spt Indonesi : POSTEL atas perjanjian Jenewa. dan frek itu gak bisa di perjual belikan = Bohong tuh? Dan Bisa Langsung FRB kan aneh..yah sabar aja...deh...
KPI itu sangat membantu dalam mengurangi kasus korupsi di Negri tercinta kita nya katenye Biang Korup No 5 Di dunia ( kalau saya bilang begitu ya di kira ngebelain KPI )kan repot padahal itu yg benar adanya.
Saya nanti mo di bunuh ama PRSSNI dong. waduh kalau gitu bagus juga adanya PRSSNI kan bisa melindungi radio2 yg jadi anggotanya saja. Wah Pokoke report... mendingan gak usah buka radio aja biar kaya dulu semuanya harus satu arah ( pake kacamata kuda )kwkakakakakkk.
Dah aahhh ccape ngetiknya dah jgn bunuh2an gak baik tonton saja apa maunya negara kita ini. masyarakat ikut aja deh.....saya yakin semuanya akan bertujuan baik semua paling tdk mengurangi pengangguran...kwkakakakkk

Muhammad Rizky Friday, 12 June, 2009  

Emang Sich penerapan hukum dinegara kita jauh dari kesan memuaskan...Saya juga bukan orang yang idealis banget...Tapi...alasan saya berdasar ketika menulis tulisan tersebut di depkominfo. Kenapa? Karena siapapun memiliki hak untuk mengeluarkan pendapatnya...Selama pendapat tersebut bisa dipertanggung jawabkan... Toh sekarang apa yang saya mulai sudah nampak... Misalnya pemberitaan di Harian Kompas yang memberitakan tentang radio-radio di Sulteng (kota Palu) banyak yang tidak berijin. Bahkan dicantumkan lagi nama2 radionya. Diharian itu juga dibahas soal desakan kepada aparat hukum untuk sesegera mungkin melakukan penertiban...Boleh dech di search di google tentang masalah ini....
Saya paham memang bukanlah hal yang mudah melakukan pengurusan perijinan radio, hal ini sudah terjadi sejak jaman dulu "JADUL". Lah wong untuk mengurusi ijin tersebut gk cuma tenaga pengorbanannya tapi juga duit yang jumlahnya sangat fantastis...
Kita semua berharap yang terbaik koq...Andai saja diantara radio2 tersebut ada yang menjadi favorite saya atau keluarga saya trus harus berhenti siaran gara2 tidak mengantongi izin siaran kan kita juga yang repot..Mau denger radio tsb ekh gak ada siarannya..
Jadi saya kira ini wahana pembelajaran kita bersama sekaligus sebagai first warning buat rekan-rekan pengelola stasiun radio...Suara sumbang diluar jika itu bertujuan untuk membangun saya kira wajar2 saja...
Ayo...kapan lagi kita memasuki abad keterbukaan dan belajar bersikap mau menerima koreksi dari orang lain??? SUKSES salalu semoga pengurusan ijinnya bisa terwujud dengan segera..

Post a Comment

Silahkan Komentari Halaman ini...

MEMBER BLOG NEWS

Komentar Terbaru

RANKING

My Popularity (by popuri.us)

  © Muhammad Rizky Original Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP