BLOGGER CHAT ROOM


ShoutMix chat widget

4 BULAN BAGAI SETAHUN MANANTIMU


Tanpa terasa usia kandungan istriku sudah berumur 5 bulan, hehehhe...Artinya sesaat lagi akan hadir anggota keluarga baru di-istanaku, wah bakal seru dong hari-hariku....Mengurus baby sekalian ibunya..hahhahahha...inilah resiko seorang pejantan, apapun alasannya hukumnya wajib menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawab.

Nggak kebayang gw, istriku manjanya minta ampun trus nanti anak gw manjanya lebih parah dari ibunya...Wiihh, gw mesti ngapain aja yah?? (mikir make otak...%$%$%$). Dari balik hayalan gw nampak bayangan seorang bayi yang kerjanya buang hajat mulu...WeRRrr...Lantas ibunya merengek-rengek minta susu...eh nggak kebalik bapakknya yang sering minta disusui....Ngiler ya?, makanya segera punya pendamping hidup biar gak mikir yang ngeres-ngeres melulu.

Masih 4 (empat_ bulan lagi Rizky Junior akan memainkan perannya didunia, sementara itu, disini sang ayah menanti dengan harap-harap cemas, semoga proses kelahiranmu nanti baik-baik saja nak. Kadang rasa takut mengahmpiriku tatkala membayangkan isteriku menghadapi poses persalinan yang endebarkan. Saya berkata begini bukan tak beralasan, sudah banyak history tentang ibu yang gagal dalam menjalani fase ini. Semoga itu buan Isteriku.

Ya Allah Yang Maha Melindungi, aku titipkan keselamatan anak dan isteriku padamu karena aku tak mungkin punya kuasa untuk mengubah takdir-takdirmu. Ditanganmu hidup kami berada maka dengan hanya tanganmulah kami semua akan terselamatkan. Kebahagiaan yang yang engkau berikan begitu kami nikmati, mohon jangan kau renggut kebahagiaan itu dari kami, sebaliknya kami memohon padamu untuk tak pernah henti melimpahkan kebahagiaan di keluarga kami. Amin.

Empat bulan yang penuh penantian serasa bagai setahun lamanya. Sembari menanti ayah akan belajar untuk menjadi teladan yang kelak bisa engkau banggakan anakku.. Ayah juga berupaya untuk gigih dan terus menerus bekerja keras demi memenuhi seluruh kebutuhan kau dan Ibundamu...Semua itu hanya karena satu hal sayang...Hidup hanya satu kali untuk itulah hidup ini harus berkualitas.

My baby, my honey, my dream, my future, my life, telah habis berbatang-batang Djarum Black ku-sedut sembari memikirkanmu...Jadilah engkau seperti harapan Ayah dan Ibumu, jadilah engkau berarti bagi orang banyak karena sekali saja berarti dalam hidup itu jauh lebih baik dari pada tidak melakukan diantara banyak kemampuan yang kita miliki. I LOVE YOU my Little baby...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Komentari Halaman ini...

MEMBER BLOG NEWS

Komentar Terbaru

RANKING

My Popularity (by popuri.us)

  © Muhammad Rizky Original Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP